Tindakan Pencegahan MySpace

MySpace adalah komunitas online tempat anggota dapat membuat situs web pribadi dan bertemu teman baru atau terhubung kembali dengan teman lama. Ini bisa sangat menyenangkan dan juga dapat memberikan peluang jaringan yang sangat baik tetapi ada beberapa tindakan pencegahan yang harus dilakukan oleh semua pengguna MySpace. Tindakan pencegahan ini termasuk mewaspadai kemampuan Ilmu pelet ampuh kejawen bagi individu untuk menggambarkan diri mereka secara online, mengetahui cara menghindari disakiti atau ditipu dan memahami persyaratan layanan di MySpace. Artikel ini akan membahas tiga konsep utama yang merupakan tindakan pencegahan minimum yang harus diambil anggota MySpace untuk memastikan pengalaman MySpace mereka menyenangkan.

Ilmu pelet ampuh kejawen

Waspadalah terhadap Serigala di Pakaian Domba

Internet memberikan peluang yang sangat baik bagi individu yang tidak bermoral untuk secara sengaja memalsukan diri mereka. Penggambaran yang keliru ini mungkin agak tidak bersalah seperti berbohong tentang minat atau kegiatan dengan tujuan lebih menarik bagi seseorang yang Anda sukai atau bisa lebih seri. Mereka yang memiliki Ilmu pelet ampuh kejawen dengan niat kriminal mungkin berbohong tentang sejumlah faktor seperti usia, jenis kelamin, dan lokasi mereka untuk memikat anggota lain ke dalam situasi yang berbahaya. Ada banyak cerita yang menjadi berita utama nasional tentang pengguna muda MySpace yang diculik oleh orang-orang yang mereka temui online. Meskipun kasus-kasus ini dianggap agak langka, mereka memang ada dan anggota MySpace harus mewaspadai potensi untuk jenis kegiatan ini.

Mereka yang ingin melakukan kerusakan fisik kepada orang lain mungkin sengaja salah menggambarkan diri mereka sendiri tetapi ada alasan berbahaya lainnya mengapa seseorang di MySpace mungkin berpura-pura menjadi orang lain. Ini dapat dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari anggota lain sebelum melakukan penipuan keuangan yang akan mengakibatkan hilangnya uang yang signifikan bagi anggota MySpace yang ditipu dalam penipuan semacam itu.

Anggota MySpace dapat menghindari bahaya fisik dan finansial dengan melakukan kehati-hatian dalam interaksinya dengan anggota komunitas lainnya. Ini termasuk email dan pesan instan tetapi perhatian juga harus diberikan untuk menghindari memposting informasi sensitif di halaman MySpace karena informasi ini dapat dilihat oleh masyarakat umum kecuali profil dibuat pribadi.

Ketahui Berapa Banyak Informasi yang Terlalu Banyak

Satu tindakan pencegahan penting yang harus dilakukan oleh anggota MySpace adalah menjaga informasi pribadi mereka. Informasi ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, potongan informasi berikut:

* Nama lengkap
* Nomor keamanan sosial
* Nomor kartu kredit
* Nomor rekening bank
* Alamat fisik
* Nomor telepon
* Tempat Lahir
* Sekolah menengah dihadiri dan tahun kelulusan
* Nama anak-anak dan lokasi serta tanggal kelahiran mereka

Beberapa item dalam daftar di atas seperti nomor jaminan sosial dan nomor rekening bank adalah bagian dari informasi yang kebanyakan orang tahu mereka tidak boleh membocorkannya kepada masyarakat umum. Namun, informasi lain seperti sekolah menengah yang dihadiri dan tahun kelulusan atau nama anak-anak dan lokasi serta tanggal kelahiran mereka mungkin tampak tidak berbahaya. Sayangnya, ini tidak benar. Potongan-potongan informasi yang tampaknya tidak berbahaya ini dapat digunakan untuk meneliti seorang individu dan mungkin untuk menyimpulkan di mana seseorang tinggal dari jenis informasi ini.

Memahami Ketentuan Layanan

Akhirnya, anggota MySpace harus membiasakan diri dengan persyaratan layanan yang disediakan oleh MySpace. Informasi ini penting karena beberapa alasan. Pertama, ini akan membantu anggota MySpace untuk memahami hak-hak mereka serta fitur keamanan yang ada di komunitas. Anggota yang mengetahui fakta-fakta ini mengetahui tindakan mereka jika dilecehkan oleh anggota MySpace lainnya. Selain itu, memahami persyaratan layanan di MySpace penting karena membantu anggota untuk memahami tindakan mana yang diizinkan dan tindakan mana yang dilarang. Ini penting karena dapat mencegah anggota melanggar aturan komunitas secara tidak sengaja dan berisiko dilarang dari komunitas. Jika setelah meninjau persyaratan layanan yang Anda miliki pertanyaan, hubungi MySpace langsung untuk klarifikasi.

No comments:

Post a Comment