Jual Produk Anda di MySpace

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang MySpace, mereka percaya itu hanyalah sebuah komunitas bagi individu untuk berteman atau berhubungan kembali dengan teman lama, tetapi MySpace dapat menawarkan lebih banyak kepada pemasar internet yang paham yang tahu bagaimana jaringan secara efektif di MySpace. Meskipun MySpace dimaksudkan sebagai komunitas nonkomersial dan situs web komersial dilarang keras, ada beberapa peluang untuk mengiklankan dan merangsang penjualan melalui MySpace. Artikel Ilmu pelet ampuh banyuwangi ini akan membahas topik periklanan di MySpace, ketentuan layanan di MySpace, dan bagaimana anggota MySpace dapat menghindari dipandang sebagai spammer yang ditakuti oleh anggota komunitas lain atau oleh administrator MySpace.

Ilmu pelet ampuh banyuwangi

Beriklan di MySpace Anda

Menurut pernyataan misi MySpace, komunitas ini dimaksudkan untuk menjadi nonkomersial. Namun, pernyataan ini merujuk pada halaman individu yang dibuat dan dikelola oleh anggota dan bukan situs web secara keseluruhan. Faktanya Ilmu pelet ampuh banyuwangi di MySpace adalah situs web komersial dengan iklan banner berjalan di banyak halaman dan iklan lainnya muncul di sidebar dan lokasi lainnya. Peluang iklan ini terbuka untuk umum dan siapa saja yang tertarik untuk beriklan di bidang ini didesak untuk menghubungi MySpace secara langsung untuk informasi lebih lanjut. Jenis iklan ini bermanfaat bagi pemilik bisnis yang memiliki produk atau layanan yang mungkin menarik bagi anggota komunitas.

Sementara beriklan di situs web individu di MySpace dilarang oleh ketentuan layanan, terkadang ada ruang untuk memasarkan produk di situs web seseorang tanpa melanggar ketentuan layanan. Meskipun banyak pengunjung ke MySpace telah menemukan situs web yang iklannya mencolok, praktik ini tidak disarankan karena, jika ditemukan oleh administrator MySpace, ini dapat menyebabkan individu tersebut dilarang dari komunitas. Namun, pertimbangkan contoh di mana tautan ke situs web e-niaga yang menjual kacamata hitam ditempatkan sebagai jawaban atas pertanyaan, "Apa jenis kacamata hitam favorit Anda?" Tautan tersebut tentu saja memberikan jawaban yang relevan dengan pertanyaan tersebut dan memungkinkan pengunjung ke situs web untuk mempelajari lebih lanjut tentang anggota. Menentukan apakah ini iklan atau bukan merupakan masalah bagi MySpace untuk menentukan tetapi kemungkinan mereka tidak akan mempertimbangkan iklan ini meskipun mereka yang mengikuti tautan mungkin akan melakukan pembelian.

Ketentuan Layanan MySpace

Ketentuan layanan yang disediakan oleh MySpace dibuat untuk menawarkan pedoman kepada anggota tentang jenis tindakan apa yang dapat diterima dan tindakan apa yang dilarang. Semua anggota harus membaca ketentuan layanan ini sebelum bergabung dan harus meninjau informasi secara berkala untuk memastikan tidak berubah secara signifikan selama masa keanggotaan. Anggota yang memiliki pertanyaan tentang persyaratan layanan harus menghubungi MySpace secara langsung untuk informasi lebih rinci atau penjelasan tentang persyaratan tersebut.

Menghindari Kesalahan Spam di MySpace

Kami telah membahas bagaimana meskipun situs web komersial dilarang di MySpace, ada beberapa peluang iklan yang masih ada. MySpace menjangkau audiens yang besar setiap hari dan audiens yang besar ini mungkin menggoda beberapa orang untuk mencoba beriklan ke semua anggota dan pengunjung ini sekaligus. Sayangnya ini terkadang dapat ditafsirkan sebagai spam. Oleh karena itu, tindakan pencegahan harus diambil untuk menghindari tindakan yang mungkin dianggap sebagai spam oleh anggota lain atau administrator MySpace.

Sebagai contoh potensi spam, pertimbangkan seorang anggota MySpace yang sangat bersemangat dengan lini kosmetik yang mereka jual. Anggota ini mungkin benar-benar percaya pada produk dan berpikir mereka sangat luar biasa sehingga setiap orang harus belajar lebih banyak tentang produk ini. Namun, jika pengguna ini kemudian mulai secara sistematis melalui MySpace mencari semua pengguna yang menyebutkan sesuatu yang bahkan terkait dengan kosmetik dan kemudian memberikan komentar di situs web mereka mengarahkan mereka ke tautan ke informasi lebih lanjut tentang kosmetik ini, ini kemungkinan akan dianggap sebagai spam . Anggota mungkin berpikir tindakan mereka tidak berbahaya tetapi anggota yang menerima komentar ini dan administrator MySpace mungkin tidak setuju.

No comments:

Post a Comment