Jaringan di MySpace

MySpace adalah komunitas online tempat anggota dapat bertemu untuk berbagi foto, jurnal, dan minat dengan Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila di jaringan teman yang luas. Pernyataan misi MySpace menggambarkan jaringan MySpace untuk semua orang termasuk:

Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila

* Teman yang ingin berbicara Online
* Orang lajang yang ingin bertemu Jomblo lainnya
* Matchmaker yang ingin menghubungkan teman-teman mereka dengan teman-teman lain
* Keluarga yang ingin tetap berhubungan - petakan Family Tree Anda
* Orang-orang bisnis dan rekan kerja tertarik pada jaringan
* Teman sekelas dan mitra belajar
* Siapa pun yang mencari teman lama yang hilang!

Dari uraian ini, jelas bahwa MySpace adalah tempat yang sangat baik untuk jaringan online. Artikel Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila ini akan membahas cara menemukan orang yang ingin Anda jadikan jejaring di MySpace dan akan memeriksa apakah jaringan itu harus tetap online atau tidak.

Siapa yang ingin Anda temui?

Saat menggunakan MySpace ke jaringan, penting untuk mempertimbangkan siapa yang ingin Anda temui dalam upaya jaringan Anda. Ada kesalahpahaman bahwa MySpace hanya untuk anak-anak tetapi banyak yang menemukan ada semua jenis orang yang menggunakan MySpace. Sebelum membuat keputusan tentang apakah Anda ingin jaringan di MySpace atau tidak, sebaiknya meluangkan waktu mencari di sekitar MySpace untuk mengetahui apakah ada sejumlah besar individu yang memiliki minat yang sama atau tidak. Menghabiskan waktu untuk melakukan penelitian sebelum memulai situs web MySpace Anda sendiri sangat membantu karena jika tidak, Anda dapat menginvestasikan waktu dan energi untuk merancang situs web Anda hanya untuk menemukan tidak ada banyak anggota yang ingin Anda jadikan jaringan.

Di mana Anda dapat menemukan orang yang ingin Anda temui?

Sekarang Anda telah mengidentifikasi siapa yang ingin Anda temui secara online melalui MySpace, sekarang saatnya untuk mulai menemukan orang-orang ini. Fitur pencarian dapat sangat membantu untuk tujuan ini. Kompilasi daftar kata kunci yang kemungkinan akan digunakan di situs web anggota MySpace yang ingin Anda temui. Mencari kata kunci ini dapat membantu Anda menemukan mereka yang memiliki minat yang sama.

Mengunjungi situs web MySpace dari teman teman Anda juga dapat membantu Anda bertemu lebih banyak orang yang menarik di MySpace. Orang-orang yang Anda anggap sebagai teman cenderung berbagi minat Anda. Demikian juga banyak teman mereka yang ada dapat berbagi minat ini juga. Menyelidiki situs web dari mereka yang merupakan teman dari teman Anda dapat menghubungkan Anda dengan lebih banyak orang yang mungkin menjadi teman potensial bagi Anda.

Apakah Anda Ingin Membuat Jaringan Anda Offline?

Setelah berjejaring online, perkembangan alami adalah untuk menentukan apakah Anda ingin memperluas atau tidak pada jaringan Anda untuk menyertakan pertemuan tatap muka sebagai bagian dari jaringan ini. Perhatian harus diambil ketika membuat keputusan ini untuk memastikan Anda tidak menempatkan diri Anda sendiri, atau orang lain, pada risiko yang tidak perlu dengan mengatur pertemuan jaringan ini.

Aspek yang paling penting dalam mengatur pertemuan jaringan offline dengan mereka yang Anda temui online adalah memilih lokasi yang aman untuk pertemuan ini. Lokasi publik yang cukup terang, sibuk, sangat ideal untuk jenis pertemuan ini. Jenis-jenis lokasi ini tidak hanya meminimalkan kemungkinan bahwa setiap peserta dalam pertemuan akan berusaha untuk menyakiti orang lain tetapi juga membantu membuat mereka yang berencana untuk hadir merasa lebih aman. Anda mungkin berpikir bahwa rumah milik teman Anda adalah lokasi yang sangat baik karena Anda terbiasa dengan lokasi tersebut dan akan berteman dengan Anda, tetapi penting untuk dicatat bahwa orang-orang yang Anda temui mungkin sama curiga terhadap Anda seperti Anda terhadap mereka. Mereka lebih mungkin tertarik untuk menghadiri pertemuan Anda jika itu terjadi di lokasi umum karena mereka akan merasa lebih nyaman.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan apakah akan mengambil peluang jaringan virtual atau tidak adalah apakah Anda pikir persahabatan akan sama offline atau tidak dengan mereka saat online. Banyak pengguna internet merasa lebih bebas untuk mengekspresikan pendapat mereka secara online daripada pertemuan tatap muka. Teman yang memiliki hubungan baik melalui MySpace mungkin menemukan hubungan mereka terputus ketika mereka benar-benar bertemu secara langsung.

No comments:

Post a Comment