Jual Diri Anda di MySpace

MySpace adalah komunitas online yang luar biasa yang gratis untuk anggota. Anggota layanan ini dapat membuat situs web pribadi yang dapat digunakan untuk memberi tahu anggota komunitas lain tentang minat mereka. Selain itu, anggota dapat memasukkan gambar, video dan musik di situs web mereka. Anggota juga dapat memasukkan blog di situs web mereka yang dapat mereka gunakan untuk mengekspresikan pendapat mereka, berbagi pemikiran atau curhat tentang urusan pribadi mereka. Semua komponen MySpace yang berbeda ini memungkinkan anggota untuk membiarkan orang lain belajar ilmu pelet jarak jauh lebih banyak tentang mereka. Tujuan membuat situs web di MySpace mungkin untuk mencari peluang karier, hanya berteman atau berjejaring dengan mereka yang memiliki minat bisnis yang sama. Dalam semua kasus ini, penting bagi individu untuk benar-benar menjual diri mereka melalui situs web MySpace mereka sehingga orang lain akan tertarik untuk bergabung dengan kelompok teman-teman mereka atau belajar lebih banyak tentang mereka.

ilmu pelet jarak jauh

Luncurkan Karir Anda dengan MySpace

MySpace dibuat sebagai komunitas online bagi orang-orang untuk mencari teman baru dan terhubung dengan teman yang sudah ada tetapi telah berubah menjadi jauh lebih banyak. Beberapa menemukan bahwa mereka dapat meluncurkan karier mereka melalui MySpace. Sementara mereka yang memiliki aspirasi dalam industri hiburan kemungkinan besar adalah orang-orang yang memasarkan diri mereka melalui MySpace, ada orang lain yang memiliki karir yang lebih tradisional dalam pikiran yang memasukkan informasi jenis resume di MySpace dalam upaya untuk mencari pekerjaan atau karier baru.

Dalam kedua kasus itu situs web MySpace harus dirancang untuk menarik perhatian orang-orang di industri yang dipilih. Misalnya, seorang individu yang mencari karir di bidang ilmu perpustakaan mungkin memiliki minat dan hobi yang keterlaluan, tetapi merancang situs web untuk mencerminkan hobi ini dapat mengurangi minat mereka yang mungkin mempertimbangkan pendidikan dan pengalaman kerja masa lalu individu tersebut. Demikian pula seseorang yang ingin ilmu pelet jarak jauh dan masuk ke industri fashion harus berusaha untuk membuat situs web MySpace yang trendi dan tegang sebagai lawan duniawi.

Tingkatkan Lingkaran Teman Anda dengan MySpace

Mereka yang menggunakan MySpace hanya untuk menjalin pertemanan juga bisa mendapat manfaat dari mendesain situs web yang benar-benar mempromosikan diri mereka sendiri. Desain situs web ini tidak hanya mempromosikan pemilik situs web tetapi juga harus disesuaikan dengan selera jenis teman yang ingin dibuat oleh individu tersebut. Misalnya penggemar fanatik Yankee mungkin ingin memasukkan latar belakang bertema Yankee ke situs web dan memasukkan lagu seperti I Love New York ke situs web. Ini akan membuat situs web, dan individu, lebih diinginkan oleh mereka yang berbagi minat.

Demikian pula mereka yang ingin berteman di MySpace yang berbagi hasrat untuk band tertentu mungkin mempertimbangkan untuk memasukkan musik band di situs web dan memposting informasi baru tentang band di blog harian. Ini akan menarik penggemar band ke situs web MySpace Anda dan dapat membantu Anda berteman dengan mereka yang memiliki minat yang sama.

Jaringan dengan MySpace

Komunitas MySpace menyediakan anggota dengan banyak peluang jaringan. Meskipun peluang ini ada, dibutuhkan pengguna yang cerdas untuk tidak hanya menemukan orang lain dengan siapa mereka ingin jaringan tetapi juga meyakinkan pengguna ini untuk bergabung dalam peluang jaringan.

Individu yang menjual kosmetik Avon dapat dianggap sebagai contoh pentingnya jaringan online. Tenaga penjualan ini dilarang oleh MySpace untuk menjual produk mereka melalui situs web MySpace tetapi mereka pasti dapat menemukan anggota lain yang tertarik dalam penjualan atau pembelian produk Avon dan jaringan dengan orang-orang ini. Memasuki istilah, "Avon cosmetics" ke dalam fitur pencarian MySpace dapat mengungkapkan daftar situs web lain yang menggunakan istilah ini. Anggota dapat meninjau situs web ini dan menentukan apakah mereka percaya jaringan dengan orang-orang ini bermanfaat. Jika tampaknya bermanfaat, anggota dapat memberikan komentar di situs web atau mengirim email atau pesan instan ke anggota lainnya. Ini dapat membantu memulai percakapan dan dapat mengarah pada interaksi yang lebih bermakna yang mungkin mencakup teknik penjualan atau kiat industri lainnya.

No comments:

Post a Comment