Membuat situs web MySpace

Membuat situs web MySpace mungkin terlihat terlalu rumit bagi mereka yang belum pernah melakukan desain HTML di masa lalu tetapi sebenarnya sangat sederhana. Anggota yang memiliki pengetahuan HTML tingkat lanjut jelas dapat memasukkan fitur yang lebih maju ke dalam desain mereka, tetapi bahkan mereka yang tidak memiliki pengetahuan HTML dapat membuat situs web MySpace yang menarik dan fungsional. Ini dimungkinkan karena banyak dari desain dapat dilakukan melalui penggunaan templat. Artikel ini akan fokus pada beberapa fitur desain paling mendasar dari MySpace untuk memberikan pemahaman dasar Ilmu pelet ampuh tanpa puasa kepada pemula tentang fitur yang dapat mereka masukkan ke dalam situs web MySpace baru dan jenis perubahan yang dapat dilakukan untuk situs web yang ada. Artikel ini akan mencakup informasi tentang mengubah latar belakang, mengimpor gambar, menambahkan musik ke situs web dan memposting kuis untuk pengguna lain.

Ilmu pelet ampuh tanpa puasa

Menambah atau Mengubah Latar Belakang

Warna latar belakang situs web MySpace sangat penting karena merupakan salah satu hal pertama yang dilihat pengunjung ketika situs web Ilmu pelet ampuh tanpa puasa dimuat. Jika latar belakangnya norak dan membuat situs web sulit dibaca, pengunjung dapat keluar dari halaman dengan cepat. Sebaliknya jika latar belakangnya menarik, mungkin membuat seluruh situs web lebih menarik.

Diperlukan pengetahuan HTML dasar untuk menambahkan warna atau gambar latar belakang ke profil MySpace. Untuk menambahkan warna atau gambar latar belakang, buka bagian "Edit profil" setelah masuk ke akun Anda. Selanjutnya masukkan kode yang diperlukan ke bagian yang sesuai. Untuk membuat latar belakang muncul di profil Anda, Anda harus memasukkan kode di bagian "Tentang saya" di akun Anda. Jika Anda adalah elemen dari kode yang diperlukan, ada banyak informasi yang tersedia secara online untuk mereka yang sedang belajar HTML.

Mengimpor Gambar

Banyak anggota komunitas MySpace memilih untuk mengirim gambar mereka di situs web mereka. Sekali lagi aspek sosial dari komunitas online mendorong tindakan ini karena orang-orang yang terlibat dalam teman online sering ingin melihat seperti apa teman baru mereka. Memasukkan gambar adalah cara termudah untuk membuat orang lain tahu seperti apa penampilan Anda.

Anggota MySpace diminta untuk mengunggah foto diri mereka ketika mereka pertama kali mendaftar. Langkah ini bisa dilewati dan dilakukan nanti. Foto yang diunggah ke MySpace harus berupa file .gif atau .jpg. Selain itu mereka harus lebih kecil dari 600k. Nama file untuk foto juga tidak boleh mengandung spasi atau karakter selain angka atau huruf.

Menambahkan Musik ke Situs Web

Penambahan musik ke situs web MySpace adalah praktik yang sangat umum. Ini digunakan baik oleh band-band yang ingin mempromosikan musik mereka maupun individu yang ingin memberi tahu orang lain jenis musik apa yang mereka sukai. Proses menambahkan musik ke situs web MySpace sangat mudah. Anggota dapat mengunjungi alamat web berikut untuk mendengarkan musik dari artis MySpace: http://music.myspace.com/index.cfm?fuseaction=music. Jika artis memiliki izin bagi orang lain untuk menggunakan musik, akan ada tombol yang mengatakan "Tambah" di sebelah lagu. Mengklik tautan ini, ketika Anda masuk ke akun ini, secara otomatis akan menambahkan musik ke latar belakang situs web MySpace Anda. Anda hanya dapat menambahkan satu lagu pada satu waktu ke profil Anda tetapi Anda dapat mengubah musik sesering yang Anda suka dengan menambahkan lagu baru. Jika Anda sudah memiliki satu lagu dan menambahkan yang lain, lagu kedua akan menggantikan lagu asli di profil Anda.

Posting Kuis di Situs Web

Banyak anggota MySpace memasukkan kuis kepribadian yang menyenangkan di situs web mereka dan menerbitkan hasil kuis mereka. Kuis ini memberi pengunjung lebih banyak informasi tentang anggota. Anggota juga dapat memposting tautan ke kuis ini sehingga anggota lain dapat mengikuti kuis dan memposting hasilnya di halaman komentar. Berbagai jenis kuis kepribadian dapat ditemukan di Internet dan banyak dari kuis ini memberi Anda kode yang diperlukan untuk menambahkan kuis ini ke situs web MySpace Anda atau situs web lain. Anda dapat menyalin dan menempelkan kode ke bagian "Minat" di profil MySpace Anda.

No comments:

Post a Comment