Mempromosikan Bisnis Anda di MySpace

Pertanyaan apakah MySpace dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis atau tidak tentu bisa diperdebatkan. MySpace dimaksudkan untuk menjadi situs web non-komersial, tetapi ada perbedaan antara komersialisasi terang-terangan dan menyebutkan produk atau layanan Ilmu pelet ampuh memikat wanita yang Anda tawarkan dan menyediakan tautan sebagai sumber daya yang bermanfaat bagi pengunjung situs web Anda. Artikel ini akan melihat peluang untuk mempromosikan bisnis di MySpace dengan memberikan informasi tentang menentukan apakah metode promosi bisnis Anda diizinkan atau tidak di MySpace dan informasi tentang cara mempromosikan bisnis Anda tanpa dituduh melakukan spamming MySpace.

Ilmu pelet ampuh memikat wanita

Tinjau Ketentuan Layanan dengan cermat

Ketentuan layanan yang disediakan oleh MySpace dapat memberikan wawasan terbesar tentang ada atau tidaknya cara untuk mempromosikan bisnis Anda melalui MySpace. Anggota MySpace diminta untuk meninjau persyaratan layanan sebelum menjadi anggota. Setiap anggota harus dengan cermat membaca seluruh perjanjian ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang jenis kegiatan apa yang diizinkan di MySpace serta jenis kegiatan apa yang dilarang.

Salah satu ketentuan MySpace berbunyi sebagai berikut, “Penggunaan Non-komersial oleh Anggota. Layanan MySpace hanya untuk penggunaan pribadi Anggota dan tidak boleh digunakan sehubungan dengan upaya komersial apa pun kecuali yang secara khusus didukung atau disetujui oleh MySpace.com. Dilarang menggunakan Ilmu pelet ampuh memikat wanita ilegal dan / atau tidak sah atas Layanan MySpace, termasuk mengumpulkan nama pengguna dan / atau alamat email Anggota dengan elektronik atau cara lain untuk tujuan mengirim email yang tidak diminta atau membingkai atau menghubungkan ke Situs Web MySpace tanpa izin. Iklan komersial, tautan afiliasi, dan bentuk permohonan lainnya dapat dihapus dari profil Anggota tanpa pemberitahuan dan dapat mengakibatkan penghentian hak istimewa Keanggotaan. Tindakan hukum yang sesuai akan diambil untuk setiap penggunaan Layanan MySpace ilegal atau tidak sah. "

Bagian dari ketentuan layanan ini menetapkan bahwa MySpace dibuat untuk penggunaan non-komersial kecuali Myspace.com telah menyetujui penggunaan situs web anggota untuk tujuan komersial. Oleh karena itu, kehati-hatian harus diambil ketika merancang situs web MySpace untuk memastikan situs web tersebut tidak akan dianggap sebagai situs web komersial oleh administrator MySpace.

Saat ragu, ajukan pertanyaan

Mereka yang tidak yakin apakah situs web MySpace mereka atau tidak, seperti yang telah mereka rancang, akan dianggap sebagai situs web komersial harus berkonsultasi dengan administrator MySpace. Langkah ini tidak diperlukan kecuali jika anggota khawatir kontennya akan dianggap komersial. Meninjau ketentuan perjanjian penggunaan dapat memberikan banyak informasi, tetapi beberapa pengguna mungkin masih khawatir dengan kemungkinan bahwa situs web mereka akan dihukum jika administrator menganggapnya bersifat komersial.

Menghubungi MySpace adalah proses yang cukup sederhana. Anggota dapat menggunakan tautan, "Hubungi MySpace" dari beranda MySpace.com. Halaman kontak memungkinkan anggota untuk memilih subjek dan subtopik dan mengirimkan informasi ini. Setelah ini selesai, MySpace menyediakan beberapa informasi awal yang mungkin relevan. Jika informasi ini tidak berguna bagi anggota, mereka dapat mengirim email permintaan rinci ke MySpace.

Hindari Spamming di Semua Biaya

Jika Anda menentukan ada peluang bagi Anda untuk mempromosikan bisnis Anda melalui MySpace, Anda harus berhati-hati untuk memastikan promosi tidak melewati batas menjadi spam. Spamming dianggap sangat serius oleh administrator MySpace dan dapat mengakibatkan tautan atau konten dihapus atau hak keanggotaan dapat dibatalkan ketika anggota terbukti bersalah melakukan spam.

Tautan ke situs web e-niaga Anda yang diintegrasikan ke situs web MySpace Anda tidak dianggap sebagai spam. Bergantung pada bagaimana penggunaannya, bahkan mungkin tidak dianggap iklan, dan karenanya dilarang, oleh administrator MySpace. Namun, mengunjungi situs web MySpace lainnya dan menempatkan tautan ke situs web e-niaga di setiap situs web yang Anda kunjungi akan dianggap sebagai spam. Orang-orang ini mungkin tertarik atau mungkin tidak tertarik dengan situs web yang Anda berikan tetapi meskipun mereka tertarik mengirimkan tautan ini ke banyak situs web yang tidak diminta, sering kali dianggap sebagai spam.

No comments:

Post a Comment