Bertemu Orang di MySpace

Proses bertemu orang di MySpace sangat mudah. MySpace adalah komunitas online yang mendorong individu dari seluruh dunia untuk terlibat dan membuat profil online. Anggota Ilmu pelet ampuh dapat membuat situs web MySpace yang dapat mereka gunakan untuk memberi orang lain informasi tentang mereka. Anggota juga didorong untuk melihat situs web milik anggota lain untuk mempelajari lebih lanjut tentang anggota komunitas lainnya.

Ilmu pelet ampuh

Mereka yang berpartisipasi di MySpace dapat memberikan informasi pribadi sebanyak atau sesedikit yang mereka inginkan dan tidak diharuskan untuk memberikan informasi spesifik ketika mereka merancang situs web mereka. Namun, mereka yang mau membuka lebih banyak, cenderung lebih menarik bagi anggota lain dan dapat mengumpulkan teman dengan sangat cepat di MySpace.

Mencari Teman di MySpace

Fitur pencarian dapat membantu anggota MySpace baru untuk menemukan teman di komunitas. Fitur pencarian memungkinkan pengguna untuk memasukkan kata tertentu dan memberikan hasil pencarian yang mencakup situs web anggota Ilmu pelet ampuh di MySpace yang menggunakan kata ini. Ini adalah cara yang menarik untuk bertemu teman potensial di MySpace karena Anda dapat memasukkan kata kunci yang terkait dengan hobi, band, buku favorit, atau minat lain untuk menemukan orang lain yang berbagi minat ini.

Orang-orang di MySpace dapat menggunakan fitur pencarian untuk menemukan teman baru, tetapi juga dapat menggunakan fitur pencarian untuk bertemu dengan teman-teman yang telah kehilangan kontak selama bertahun-tahun. Anggota juga dapat mencari melalui pengguna MySpace dengan nama tertentu meskipun ini tidak selalu efektif karena pengguna tidak diharuskan memposting nama lengkap mereka di situs web MySpace mereka. Namun, ada banyak yang memasukkan nama lengkap mereka sehingga mencoba fitur pencarian ini bermanfaat jika Anda mencari seseorang dari masa lalu Anda di MySpace.

Menggunakan Caution di MySpace

Dengan komunitas online mana pun, kehati-hatian harus digunakan ketika memupuk pertemanan di MySpace. Sebagian besar dari mereka yang menggunakan MySpace hanya mencari teman baru atau mencari teman lama, tetapi ada sebagian kecil pengguna yang mungkin memiliki niat jahat. MySpace membuat ketentuan layanan mereka dan membuat upaya jujur ​​untuk menegakkan ketentuan ini tetapi ini bisa menjadi tugas yang sulit di Internet

Penting untuk diingat bahwa Internet memungkinkan tingkat anonimitas tertentu yang dapat memungkinkan beberapa orang yang tidak bermoral untuk menutupi identitas mereka yang sebenarnya dan meyakinkan anggota MySpace lain bahwa mereka adalah seseorang yang sebenarnya bukan mereka. Skenario umum yang mungkin terjadi di Internet termasuk individu yang mendapatkan informasi yang cukup untuk mencuri identitas orang lain atau individu yang mendapatkan informasi seperti alamat yang memungkinkan mereka melakukan kerusakan fisik kepada anggota MySpace lainnya. Mereka yang menggunakan MySpace harus berhati-hati untuk memastikan informasi pribadi mereka dirahasiakan saat sedang online. Informasi yang dapat digunakan untuk menyakiti mereka dapat mencakup kombinasi dari yang berikut:

* Nama lengkap
* Tempat Lahir
* Nama anak-anak dan informasi kapan dan di mana mereka dilahirkan
* SMA dan tahun kelulusan
* Nomor keamanan sosial
* Nomor kartu kredit
* Nomor rekening bank

Beberapa informasi di atas mungkin tampak tidak berbahaya tetapi penting untuk diingat bahwa penjahat yang licik dapat menggunakan sumber daya publik seperti koran dan buku perpustakaan untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang seorang individu.

Saat Anda Dilecehkan di MySpace

Pelecehan adalah masalah serius yang dianggap serius oleh administrator MySpace. Namun, metode paling efektif yang mereka sarankan untuk menghentikan mereka yang melecehkan Anda adalah mengabaikannya. Menurut halaman FAQ di MySpace 99,9% situasi pelecehan menyebar jika email pelecehan diabaikan sama sekali. Anda juga dapat memblokir pengguna yang mencegah mereka menghubungi Anda melalui MySpace dan menghapus mereka dari daftar teman Anda yang akan mencegah mereka menambahkan komentar. Jika pengguna lain telah membuat profil tentang niat jahat Anda, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan MySpace dan memberi mereka tautan ke profil tersebut dan mereka akan menyelidiki profil tersebut dan menghapusnya jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment