Cara Merindukannya dalam Keheningan

Apakah hatimu merindukan seseorang yang tidak bisa memilikinya? Apakah pikiran Anda mempermainkan Anda memberi tahu Anda bahwa Anda harus memegang telepon dan meminumnya? Apakah Anda ingin memberitahunya bahwa Anda menginginkannya kembali meskipun dia memberi tahu Anda bahwa Anda harus pindah?

Cara Merindukannya dalam Keheningan


Kehilangan seseorang yang Anda cintai yang tidak lagi merasakan hal yang sama seperti yang Anda lakukan dapat sangat mengecewakan dan menyayat hati Anda. Kehilangan seseorang yang Anda cintai dapat membuat Anda tidak bisa tidur malam dan ya kehilangan seseorang yang Anda cintai dapat membuat Anda merasa putus asa dan sengsara sampai ke inti. Baca juga tentang: pelet birahi ampuh dan pelet birahi wanita

Setelah putus, tidak ada yang lebih menantang daripada berdiri sendiri dan menunjukkan kepada dunia bahwa Anda bukan pecundang. Tetapi sekali lagi, Anda hanya bisa melakukan begitu banyak karena pada akhirnya, masih kesepian Anda yang mendapatkan yang terbaik dari Anda. Jadi bagaimana Anda bisa merindukan seseorang yang Anda cintai tanpa harus memberi mereka perasaan bahwa Anda menguntit? Apalagi, beri mereka ide bahwa Anda sangat ingin mereka kembali? Bagaimana Anda bisa merindukan seseorang dalam kesunyian?

Strategi # 1: Just Miss Her

Ketika Anda merindukan mantan Anda, Anda hanya merindukannya - mengakui perasaan itu tetapi jangan biarkan Anda mengendalikan Anda. Itu wajar untuk merindukan kehadirannya atau cintanya, tetapi sekali lagi, Anda juga harus belajar untuk melepaskan ketika diperlukan. Ketika Anda merindukannya, pikirkan saja saat-saat indah yang Anda miliki bersama dan rangkul kenangan itu dekat dengan hati Anda --- dan setelah itu membawa senyum ke wajah Anda, cobalah untuk fokus pada beberapa hal lain setelahnya.

Strategi # 2: Menulis kepadanya - di Jurnal Anda

Kehilangan seseorang yang Anda cintai bisa memberi Anda dorongan impulsif yang tiba-tiba - dan karena Anda cenderung kehilangan logika saat merasakan ini, Anda juga cenderung kehilangan kendali. Dan sebagai hasilnya, Anda akhirnya menyabot harga diri dan kebanggaan Anda. Ketika Anda merasakan dorongan untuk menulis kepada mantan Anda, maka dengan segala cara ... menulis kepadanya - di jurnal Anda. Dalam buku harian Anda, Anda dapat mengekspresikan semua hal yang Anda rasakan tentangnya - frustrasi, ketakutan, dan rasa sakit Anda. Anda dapat melakukan apa saja dengan perasaan Anda dan itu bisa menjadi terapi yang sangat baik untuk Anda juga.

Strategi # 3: Dengarkan lagu favorit Anda

Dengan mendengarkan lagu-lagu yang pernah Anda bagikan, Anda dapat memiliki outlet untuk melepaskan semua perasaan yang Anda miliki di dalam diri Anda. Sebuah lagu juga merupakan cara yang baik untuk menghubungkan kembali dan mengingat kenangan indah yang pernah Anda bagikan - dengan cara ini, Anda tidak akan memiliki kecemasan atau kepahitan setiap kali Anda memikirkan cinta yang mengecewakan Anda. Juga ingat bahwa dia pernah mencintaimu juga.

Strategi # 4: Lukis atau buat puisi

Anda tidak harus menjadi Michelangelo atau Shakespeare untuk menarik ini - yang Anda butuhkan adalah hati Anda untuk mengeluarkan perasaan sedih dari sistem Anda. Ketika seseorang merasakan sakit dan kerinduan, ia selalu memiliki sesuatu untuk dibagikan kepada dunia.

No comments:

Post a Comment